Anggota Dewan Pakar Golkar Sumut Maruli Siahaan Melayat ke Rumah Duka Jalan Orde Baru dan Pondok Surya Medan

BERITAKARYA.COM, MEDAN – Anggota Dewan Pakar DPD I Partai Golkar Sumut, Dr Maruli Siahaan SH MHum, yang juga selaku Ketua Panitia Pembangunan Gereja HKBP Sei Agul Medan-melayat ke rumah duka di Jalan Orde Baru, Medan.

Kedatangan Maruli untuk memberikan kata-kata penghiburan berupa turut berbelasungkawa atas berpulangnya ke Rumah Bapa di Surga, Ny Hutahean Br Sianipar ( Op Novita Boru), yang yang tutup usia dalam 72 Tahun. Almarhumah merupakan jemaat Wijk 1 Gereja HKBP Sei Agul Medan.

“Semoga amal ibadah serta perbuatan almarhumah dapat diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, karena Tuhan punya rencana indah di balik ini semua,” katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (9/6/21).

Di hari yang sama, Maruli juga melayat ke rumah duka di Jalan Pembangunan, Komplek Perumahan Pondok Surya, Medan. Dia juga memberikan kata-kata penghiburan atas meninggalnya-berpulang ke Rumah Bapa di Surga-Ny Sinurat Br Sianipar (Op Aksel Boru) yang tutup usia 61 tahun. Almarhumah merupakan jemaat Wijk 7 Gereja HKBP Sei Agul Medan. (*/zt)

Tinggalkan Balasan