Berita Duka, Golkar Kehilangan Kader Terbaik…

BERITAKARYA.COM, BINJAI – Kader Partai Golkar terbaik, Arifin Sakti Pohan, meninggal dunia. Peristiwa ini membuat seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Kota Binjai berduka. Almarhum merupakan Ketua Partai Golkar Kelurahan Berngam.

Almarhum meninggal pada Minggu pagi, 13 Juni 2021, sekira pukul 05.30 WIB. Ratusan kader Golkar pun melakukan takziah hingga mengantar jenazah almarhum ke liang lahat.

“Almarhum merupakan kader terbaik Partai Golkar Kota Binjai. Sudah terbukti 2 periode beliau menerima tampuk kepemimpinan sebagai Ketua Partai Golkar Kelurahan Berngam Binjai,” kata H Noor Sri Syah Alam Putra ST, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Binjai sekaligus Ketua DPRD dalam kata-kata takziahnya seperti dalam keterangan tertulis, Senin (14/6/21).

“Selama menjabat sebagai Ketua Partai Golkar di kelurahan ini, beliau juga tidak pernah berbuat masalah, beliau adalah kader yang militan terbukti setiap tugas partai yang kami berikan selalu di selesaikan dengan baik dan membanggakan,” tambahnya.

Kepada keluarga almarhum diminta agar tetap menjadi keluarga besar Partai Golkar. “Anggaplah kami ini keluarga dan bagian dari keluarga ini. Kami juga berharap  keluarga almarhum jangan segan atau enggan untuk meminta bantuan dari kami, sebisanya dan semampunya kami akan berusaha membantu keluarga almarhum,” ucap H Kires, pengurus Golkar lainnya.

Sementara itu, mewakili segenap pengurus kecamatan dan kelurahan yang ada di Kecamatan Binjai Kota mengucapkan turut berduka, merasa kehilangan.

“Kehilangan beliau sangat menjadi tamparan buat kami, beliau adalah salah satu yang senior Partai Golkar yang selalu memberikan masukan dan saran yang positif untuk kemajuan Partai Golkar di Kecamatan Binjai Kota ini. Semoga beliau  ditempatkan sebaik-baiknya di sisi Allah SWT, yaitu surga Jannahtun Naim,” doa Azwir, pengurus lainnya.

Berita duka juga di sampaikan oleh Drs H Musa Rajekhsah M Hum, Ketua DPD I Partai Golkar Sumut melalui rangkaian karangan bunga.

Turut hadir juga Sekjen DPD Partai Golkar Kota Binjai Taufik Hidayah SPD,  Ketua Ormas AMPG Kota Binjai, Real Umri SH, Ketua Ormas Baladhika Karya, Septian Hariyanto dan seluruh Pengurus DPD, Kecamatan, Kelurahan Partai Golkar Kota Binjai. (*/rel)

Tinggalkan Balasan