Kabar Duka: Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un, Mertua Musa Rajekshah Berpulang ke Rahmatullah

BERITAKARYA.COM, MEDAN – Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu. Kabar duka datang dari Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah. Mertuanya telah berpulang ke rahmatullah (meninggal) dunia dini hari tadi, Selasa (15/6/21).

Kabar duka tersebut disampaikan Musa Rajekshah melalui akun Facebooknya. “Telah berpulah ke rahmatullah orang tua kami Bapak H. Rusli Usman bin H. Usman. Mertua saya, orang tua dari istri saya pagi tadi 03.20 Wib dan akan dikebumikan hari ini,” tulisnya.

Musa Rajekshah mengatakan, jenazah almarhum akan dimakamkan ba’da dzuhur dari rumah duka di Jalan Medan Area Selatan, Kecamata Medan Area. “Kita doakan bersama almarhum, semoga diterima segala amal baik dan pahalanya, ditinggikan derajat beliau dan diberikan tempat terbaik disisi-Nya. Amin,” tambahnya.

Ucapan duka pun berdatangan dari berbagai pihak, termasuk dari pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten/ Kota. Di antaranya dari pengurus Golkar Dairi, Tapanuli Utara (Taput), dan Tapanuli Selatan (Tapsel). Ucapan duka tersebut disertai doa agar almarhum diterima di sisi-Nya, diampuni segala dosanya dan dimasukkan ke surga-nya. (*/ht)

Tinggalkan Balasan