Ssst!… 6 Buah Ini Bikin Pria Jadi Ganas di Ranjang

BERITAKARYA.COM, MEDAN – Kepuasan di ranjang merupakan salah satu kunci bagi pasangan yang harmonis. Munculnya masalah ketika di ranjang bisa berbuntut panjang pada hubungan suami-istri.

Terdapat sejumlah masalah yang bisa mengganggu keharmonisan ranjang seperti rendahnya testosteron, berkurangnya libido, serta disfungsi ereksi. Sejumlah faktor lain seperti kelelahan, depresi, stres, serta stamina kendur bisa menyebabkan hubungan seksual yang harusnya panas dan bergairah menjadi redup.

Terdapat sejumlah cara yang bisa kamu lakukan untuk kembali meningkatkan kehidupan seksualmu. Salah satu cara paling mudah untuk dilakukan adalah dengan mengubah gaya hidup terutama pola makan.

Salah satu makanan yang memiliki fungsi untuk meningkatkan kehidupan ranjang adalah buah-buahan. Pakar kesehatan menyebut bahwa konsumsi buah-buahan bisa meningkatkan libido dan stamina yang berdampak positif pada kehidupan seksual.

Sejumlah buah bisa jadi pilihan yang sangat tepat untuk meningkatkan lagi kehidupan seksual yang redup. Dilansir dari The Health Site, Kamis (17/6/21), berikut 6 buah yang berkhasiat membantu meningkatkan performa di atas ranjang:

  1. Semangka

Semangka memiliki kandungan L-sitrulin, asam amino non-esensial yang berubah menjadi L-arginin di dalam tubuh. L-arginini sendiri berfungsi untuk menstimulasi produksi oksida nitrik di dalam tubuh yang bisa meningkatkan aliran darah ke dalam penis dan memperkuat ereksi.

  • Apel

Apel merupakan buah yang sangat digemari dan bermanfaat untuk memperkuat stamina seksual. Apel memiliki kandungan quercetin yang sangat tinggi. Kandungan ini merupakan antioksidan flavonoid yang diketahui efektif untuk meningkatkan daya tahan.

  • Pisang

Pisang merupakan buah dengan kandungan vitamin B, potassium, bromelain, dan trytofan di dalamnya. Potassium bisa meningkatkan performa seksual dengan melancarkan aliran darah ke sejumlah bagian tubuh termasuk pada penis.

Kandungan trytofan di dalam pisang merupakan asam amono yang dibutuhkan untuk memproduksi serotonin yang menimbulkan kegembiraan. Sedangkan, bromelain merupakan enzim yang bermanfaat untuk meningkatkan aliran darah serta libido.

  • Delima

Penelitian menunjukkan bahwa jus delima bisa membantu meningkatkan kondisi disfungsi ereksi. Buah ini mengandung sejumlah antioksidan yang bisa meningkatkan testosteron, kualitas sperma, dan hasrat seksual.

  • Alpukad

Kandungan vitamin B pada buah alvukad bisa membantu meningkatkan kualitas kehidupan seksual. Kandungan lemak di dalam avokad juga bisa meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh termasuk pada organ vital.

  • Stroberi dan Rasberi

Kedua buah ini memiliki kandungan zinc yang sangat tinggi dan bermanfaat bagi kehidupan seksual. Kandungan ini bisa meningkatkan testosteron dan produksi sperma. Selain itu, stroberi juga memiliki kandungan vitamin C yang bermanfaat untuk meningkatkan Libido.

Untuk semakin meningkatkan kehidupan ranjangmu, sebaiknya juga mulai menerapkan gaya hidup yang lebih sehat. Rutin berolahraga dan beraktivitas bisa jadi cara yang kamu lakukan. (*/mc)

Tinggalkan Balasan