HUT Bhayangkara ke 75, Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari Donorkan Darah

BERITAKARYA.COM, MEDAN –  Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara menggelar bakti sosial donor darah dan khitanan massal bertempat di Aula Pesat Gatra Brimobdasu, Rabu (30/6/21). Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara.

Jumlah anak yang dikhitan massal berjumlah 100 orang, sedangkan peserta donor darah berjumlah 500 orang, termasuk Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak dan Ketua Bhayangkari Sumut Ny Rita Panca.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial khitanan massal dan donor darah, Waka Polda Sumut Brigjen PolDadang Hartanto beserta Ibu, Kabid Dokkes Polda Sumut, Dansat Brimob, Kabid Propam dan Dir Intelkam.

Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak melalui Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan kegiatan donor darah dan khitanan massal adalah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75. “Pelaksanaan khitanan massal dan donor darah melibatkan 20 tenaga medis dari Rumah Sakit Bhayangkara serta 23 medis dari Palang Merah Indonesia (PMI),” katanya.

Hadi mengungkapkan, Kapolda Sumut beserta Ketua Bhayangkara Daerah turut memberikan bingkisan kepada anak yang sudah melaksanakan khitanan. “Bapak Kapolda Sumut usai mendonorkan darah juga menerima piagam penghargaan PMI dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75,” pungkasnya. (*/zt)

Tinggalkan Balasan