Musa Rajekshah Ajak Jaga Kesehatan dengan Olahraga dan Konsumsi Vitamin

BERITAKARYA.COM, MEDAN – Ketua DPD I Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah mengunggah hobi lintas alam di akun Facebook pribadinya. Ia tampak bersemangat melintasi medan berbukit. Di antara tujuannya untuk memperkuat fisik.

(foto: fb/beritakarya.com)

“Berolahraga lintas alam ini menyenangkan. Medan yang dilalui cukup beragam. Naik turun bukit, melintasi sungai sungai kecil, berolahraga sambil menjelajah alam ternyata menyenangkan. Udaranya pun segar. Namun kita wajib ekstra hati hati,” tulisnya seperti dilihat beritakarya.com, Senin (5/7/21).

(foto: fb/beritakarya.com)

“Manfaatnya pun banyak. Yang pertama menguatkan fisik tubuh kita, menguatkan otot otot bagian kaki, menyehatkan jantung dan paru paru, dan membuat badan segar, stamina pun terjaga. Selain itu, olahraga lintas alam pun bisa menjadi sarana piknik, bisalah kita sedikit merilekskan pikiran, menghilangkan suasana penat kesibukan sehari-hari. Ya kan?,” tambahnya.

(foto: fb/beritakarya.com)

Dia juga mengajak netizen untuk tetap menjaga kesehatan tulang dengan mengkonsumsi asupan vitamin D. “Diantara manfaatnya menjaga sistem imun tubuh bisa mencegah infeksi bakteri dan virus. Lalu juga memperkuat otot, menjaga kesehatan gigi dan mulut, menurunkan berat badan, hingga mengontrol tekanan darah tinggi,” imbuh Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) ini.

(foto: fb/beritakarya.com)

Sekali lagi, Musa Rajekshah mengajak para netizen untuk menjaga kesehatan tubuh dengan asupan vitamin D. ”Saudaraku, mari kita giatkan upaya kita untuk menyehatkan badan, salah satunya dengan memenuhi asupan vitamin D. Dengan tubuh yang sehat, Insyaallah kita bisa terhindari dari berbagai penyakit. Cocok?,” ujarnya.

(foto: fb/beritakarya.com)

(*/ht)

Tinggalkan Balasan