Musa Rajekshah: Kader Golkar Harus Low Profile

BERITAKARYA.COM, MEDAN – Ketua DPD I Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah ungkap rahasia agar Golkar dicintai oleh rakyat. Rahasia tersebut diungkapkannya saat bertemu dengan Dewan Pakar dan Dewan Penasehat Partai Golkar di rumah dinas Wagubsu, Jalan Tengku Daud, Medan.

Dia mengatakan, jika ingin Golkar dicintai rakyat, maka setiap kader harus bersikap santun, low profile, saat berhadapan dengan masyarakat. Jangan pernah bersikap arogan, apa lagi ringan tangan. Setiap kader Golkar harus bersikap baik.

“Seluruh kader Golkar haruslah menunjukan sikap yang baik di mata masyarakat. Bersikaplah santun, jangan menunjukan sikap arogansi. Masyarakat membenci sikap sikap yang tak baik. Karena saya perintah seluruh kader harus low profile,” ujar  Musa Rajekshah dalam keterangan tertulis yang diterima beritakarya.com, Selasa (6/7/21).

Penegasan itu disampaikan terkait masalah yang dihadapi Michael TP Purba, anggota DPRD Partai Golkar Deliserdang, yang merusak meja kerja Kabag Hukum, Kamis (10/6/21) lalu. Peristiwa berawal saat Mikail membawa kayu ke ruangan Kabag Hukum DPRD Deliserdang.

Di dalam ruangan, Mikail memukulkan kayu yang dia bawa ke meja. Kaca yang melapisi meja itu pun pecah. Mikail juga disebut sempat mengancam pegawai yang ada di lokasi. Dia mengancam sambil mengarahkan kayu yang dibawa ke pegawai tersebut.

Kendati antara Mikail dan Kabag Hukum telah berdamai, namun Musa Rejekshah tetap mengutarakan rasa kecewanya dengan perilaku arogansi itu, dan meminta maaf kepada Kabag Hukum DPRD Deliserdang.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama 1 jam  itu hadir seluruh anggota DPRD Fraksi Golkar Deliserdang, T Amek, Zul Amri, Mikail TP Purba, OK Arwindo, Siswoyo dan Rahman. Terlihat hadir juga Korbid Politik hukum Sedarita Ginting, Muchyan Tambuse dan Syahrul Pasaribu dari Dewan Pertimbangan dan RE Nainggolan dari Dewan Pakar.

Menurut Sekjen Partai Golkar Sumut Dat0k Ilhamsyah, yang mendampingi Musa Rajekshah usai pertemuan itu mengatakan, pernyataan yang disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Sumut ini adalah bentuk kepeduliannya terhadap seluruh tindak tanduk kadernya di masyarakat.

“Ini bentuk bahwa beliau sangat peduli dengan apapun yang dilakukan seluruh kader Partai Golkar. Beliau selalu berpesan,  berlaku santun di manapun berada,” ujar . (*/zt)

Tinggalkan Balasan