Pemuda LIRA Kota Medan Bagi 200 Karung Beras Untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

BERITAKARYA.COM, MEDAN – Pemuda LIRA Kota Medan berbagi kasih dengan membagikan sembako (beras) kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19. Bantuan ini disambut antusias warga yang tertekan secara ekonomi menyusul pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat untuk menekan lonjakan Covid-19 di Medan.

Penyerahan bantuan 200 karung beras itu dilakukan langsung oleh Ketua Pemuda Lira Kota Medan Bor Bor Dalimunte MSi didampingi Sekjen Amek Hasibuan ST dan Dewan Penasehat Septian Prawijaya MPd. “Pemuda Lira hadir di tengah tengah masyarakat ingin meringankan beban masyarakat di masa pandemi terutama masyarakat kelas menengah dan bawah,” katanya.

Dalimunte mengatakan, saat ini pendapatan masyarakat secara ekonomi semakin berkurang, apalagi  saat pemberlakuan PPKM Darurat di Medan.  “Sehingga kami tergugah dengan membagikan beras kepada masyarakat, semoga dengan berbagi tali asih ini dapat bermanfaat dan kita berdoa semoga pandemi cepat berlalu,” ujarnya.

Pembagian sembako dilakukan di Sekretariat LIRA Sumut Jalan Armada, Medan, dengan menjalankan protokol kesehatan (prokes) ketat. Kepada warga penerima bantuan, panitia  meminta agar mematuhi aturan PPKM Darurat. Mereka diminta langsung pulang usai menerima bantuan, sehingga tak terjadi kerumunan. (*/zt)

Tinggalkan Balasan