Furla Spa Medan Digerebek Polisi, 21 Wanita Seksi Diamankan, Kondom Bekas Disita…

BERITAKARYA.COM, MEDAN – Furla Spa Medan digerebek polisi karena melanggar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Petugas Polrestabes Medan mengamankan 21 terapis wanita seksi dari spa yang beralamat di Jalan Putri Hijau Baru, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, tersebut, Sabtu (17/7/21).

Penggerebekan dipimpin langsung Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko. Ia mengaku kecewa dengan manajemen Furla Spain Spa karena tetap beroperasi saat PPKM Darurat. Spa kelas premium ini mencari keuntungan dengan menyediakan terapis wanita.

“Wanita -wanita yang diamankan juga mempunyai tarif tersendiri untuk yang ingin mendapatkan jasa layanan terapis. Tentunya, penggerebekan ini akan akan tetap berlangsung ke lokasi spa lainnya yang banyak  di Kota Medan,” terangnya.

Dari penggerebekan tersebut, polisi mengamankan sejumlah kondom bekas pakai, ratusan pieces yang belum terpakai. “Sedangkan 21 wanita yang diamankan dibawa untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tambahnya. (*/spc)

Tinggalkan Balasan