VIRAL: Video Gadis Pingsan di Pelaminan Saat Hadiri Pernikahan Mantan

BERITAKARYA.COM, MEDAN – Video seorang gadis pingsan saat hadiri pesta pernikahan mantan viral. Dia pingsan di pelaminan saat sesi foto bersama sang mantan dan istrinya. Bukannya simpati, netizen malah ramai-ramai mem-bully.

Dalam video yang diunggah akun @makassar_iinfo, tampak gadis itu berdiri di samping mempelai wanita. Dia terlihat sesenggukan sembari menutup wajahnya dengan ponsel seperti dilihat, Rabu (21/7/21).

Sesi foto bersama usai, tapi gadis itu masih sesenggukan. Sementara rekan di sampingnya tampak menahan tangis. Saat akan bersalaman dengan mempelai, tiba-tiba gadis tersebut terjatuh. Dia pingsan di hadapan pasangan pengantin tersebut.

Seketika, beberapa orang langsung menuju pelaminan. Seorang pria mengenakan batik kemudian membopong gadis tersebut.

Unggahan ini pun mendapat banyak komentar. Alih-alih menguatkan, warganet justru mencibir si gadis. “Malu2 in diri sendiri,” tulis warganet. “Lagian ngapain dateng kalo masih baper sih? Ga ngehargain perasaan istrinya. Kalo gw jadj istrinya kesinggung dan sedih banget,” tulis warganet.

“Kalau masih ada rasa sm mantan gk usah sok kuat hadir ke nikahannya. Sebel deh,” tulis warganet. “Lagian pake datengggg segala maemunah,” tulis warganet. (*/instagram/dc)

Tinggalkan Balasan