Musa Rajekshah Berharap Baksos Golkar Bisa Memotivasi Pihak Lain

BERITAKARYA.COM, MEDAN – Musa Rajekshah berharap bakti sosial (baksos) yang rutin digelar Dewan Pimpinan Daerah I Partai Golkar Sumatera Utara (DPD I Golkar Sumut), organisasi sayap dan hastarkarya bisa memotivasi pihak lain untuk melakukan hal serupa.

Sehingga masyarakat yang terbebani secara ekonomi di masa pandemi Covid-19, bisa terbantu. Meski tak menyelesaikan persoalan, namun bisa meringankan mereka, apalagi saat pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4.

“Semoga apa yang kita lakukan dan Partai Golkar ini bisa juga memotivasi pihak lainnya untuk bisa berbuat kegiatan sosial serupa dalam membantu masyarakat dan pemerintah, khususnya di masa sekarang ini, mari kita saling bergandengan tangan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (31/7/21).

Sepanjang Jumat kemarin (30/7/21), Partai Golkar Sumut, organisasi sayap dan hastakarya serentak menggelar bakti sosial di sejumlah wilayah. Selain paket sembako, juga dibagikan nasi bungkus kepada warga yang terdampak. Musa Rajekshah sendiri memimpin langsung pembagian sembako dan nasi bungkus di bantaran Sei Deli, Belawan dan Amplas.

“Kami langsung ke lokasi, juga bersama dengan kepling dan lurah untuk memastikan data-datanya, sehingga yang menerima benar-benar yang membutuhkan,” ujarnya. (*/ht)

Tinggalkan Balasan