Anggota Dewan Pakar Golkar Sumut Melayat ke Rumah Duka Jalan Budi Pembangunan Medan

BERITAKARYA.COM, MEDAN – Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Sumut yang juga Ketua Umum Parsadaan Pomparan Somba Debata (PPSD) Siahaan Kota Medan, Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH, melayat ke rumah duka Jalan Budi Pembangunan, Pulo Brayan, Kecamatan Medan Timur.

Dalam kegiatan tersebut, Maruli yang dikenal sebagai salah seorang filantropi di Sumatera Utara (Sumut), didampingi Sekretaris PPSD Medan Hendry Siahaan, dewan pertimbangan Hatorangan Siahaan, Ketua II Bangun Taruli Siahaan, Raja Parhata Lukman Siahaan, dan pengurus PPSD lainnya. Demikian keterangan tertulis yang diterima beritakarya.com, Senin (9/8/21).

Di rumah duka, Maruli memberikan kata-kata penghiburan berupa turut berduka cita atas berpulangnya ke Ruma Bapa di Sorga Sinta K Delina Br Sitohang (Op Naomi Boru) yang tutup usia 79 tahun. “Almarhumah adalah istri dari dr Hophop Tua Siahaan, anggota sector 33 Glugur Darat Medan,” katanya.

“Semoga amal ibadah serta perbuatan almarhumah dapat diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran karena Tuhan punya rencana indah di balik ini semua,” ujarnya. (*/zt)

Tinggalkan Balasan