Diprakarsai Jamil Zeb Tumori, Ambulan ‘Yellow Family’ Golkar Sibolga 24 Jam Siap Bantu Masyarakat yang Membutuhkan

BERITAKARYA.COM, SIBOLGA – Suara Rakyat Suara Golkar. Tagline ini bukan cuma isapan jempol, atau kalimat tanpa makna. Ini merupakan bukti ‘Beringin’ benar-benar paham dan peduli dengan kebutuhan masyarakat. Tagline ini telah ‘membumi’ dalam setiap aksi atau tindakan kader Golkar.

(foto: dok. Jamil Zeb Tumori)

Seperti yang dilakukan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori. Untuk membantu masyarakat dalam hal transportasi warga yang sakit atau meninggal dunia, Jazetum-demikian panggilan akrabnya mendirikan armana ‘Yellow Familiy’. Armada ‘Yellow Family’ 24 jam siap sedia membantu masyarakat yang membutuhkan ambulan, Senin (9/8/21).

(foto: dok. Jamil Zeb Tumori)

Ambulan berwarna kuning berjenis Daihatsu Grandmax tersebut dibranding foto Ketua Golkar Sumut Musa Rajekshah dan Jamil Zeb Tumori. Ada tagline Golkar Sumut di bagian tengah: ‘Berjuang Bersama Menang’, dan ‘Golkar Sumut Juara Bersama Bang Ijeck’. Sementara di bagian pintu jok depan, eksis tulisan: Don’t Stop Comandan’.

(foto: dok. Jamil Zeb Tumori)

Bagi masyarakat yang membutuhkan layanan ambulan Yellow Family bisa bisa menghubungi call center: 0813 7702 6398 dan 0813 9758 2791. “Rasanya tidak sia-sia saya selaku Ketua Golkar Sibolga membeli ambulan buat angkut orang sakit dan meninggal. Kali ini armada Yellow Family melayani keluarga almarhumah Asnidar Telaumbauna (32) yang akan dikembumikan di Kabupaten Nias Utara,” ujarnya dalam keterangan tertulis. (*/ht)

Tinggalkan Balasan