Musa Rajekshah Resmikan Musholah An Nur di Silosung Tapanuli Utara

BERITAKARYA.COM, MEDAN – Alhamdulillah! Akhirnya Desa Silosung, Kecamatan Simangumban, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), memiliki musholah. Musholah bernama An Nur tersebut dibangun atas biaya infak dari masyarakat Desa Silosung dan masyarakat muslim lainnya.

“Alhamdulilah, pembangunan Mushola An Nur di Desa Silosung Kec. Simangumban Kab. Tapanuli Utara telah selesai. Saya apresiasi sekali, pembangunan Mushola ini dilakukan dengan biaya infak dari masyarakat Desa Silosung dan kaum muslimin dan muslimat sekalian,” kata Ketua DPD Golkar Sumut H Musa Rajekshah, Senin (9/8/21).

Kabar rampungnya Musholah An Nur disampaikan Ketua Pembangunan, Parningotan Simorangkir, yang datang bersama rombongan menemui H Musa Rajekshah di kediaman Rumah Dinas Wakil Gubernur Sumut.

“Hari ini kami menerima rombongan Bapak Parningotan Simorangkir selaku Ketua Panitia Pembangunan Masjid beserta jajaran di kediaman dinas Wagub Sumut. Terima kasih sudah jauh jauh datang dari Tapanuli Utara,” ujar Musa Rajekshah yang juga Ketua Yayasan Haji Anif.

“Pun memang, sahabat saya, alm. Baginda Napitupulu sering berkegiatan di Tapanuli Selatan dan Tapanuli Utara. Dia pun dulu sudah sempat juga mengajak ke sana, namun Allah sudah memanggil dirinya. Maka hari ini, walau tak bisa langsung ke sana, silaturahmi bisa terjaga,” tambah Wagubsu.

Meski tak bisa datang ke lokasi, namun Musa Rajekshah berkenan menandatangani prasasti pembangunan Musholah An Nur. “Saya dengan senang hati, bahagia, bisa meresmikan Musholah An Nur ini walau tak bisa secara langsung. Semoga keberadaan musholah ini bisa bermanfaat bagi umat muslim di Tapanuli Utara, bisa semakin meningkatkan iman dan ketaqwaan saudara-saudara kita di sana. Aamiin,” pungkasnya. (*/ht)

Tinggalkan Balasan