Golkar Sumut Bagikan 10,6 Ton Beras dan 2 Ton Gula di 12 Kecamatan di Kota Medan

BERITAKARYA.COM, MEDAN – Program ‘Golkar Peduli Golkar Berbagi’ yang digagas Ketua DPD I Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah telah mendistribusikan paket sembako sebanyak 10,6 ton dan 2 ton gula. Demikian data yang disampaikan Ketua Panitia Bakti Sosial (Baksos) Golkar Sumut, Ali Nafiah Harahap, Jumat (13/8/21).

“Paket sembako sebanyak ini telah didistribusikan kepada 2.135 kepala keluarga (kk)-warga terdampak pandemi Covid-19 penerima manfaat dalam kurun waktu 23 Juli-13 Agustus 2021. Sementara wilayah yang menjadi target sebanyak 12 kecamatan, seluruhnya di Kota Medan,” katanya dalam keterangan tertulis kepada beritakarya.com.

Ali mengatakan, 2.135 KK penerima manfaat paket sembako Golkar Sumut tersebut masing-masing di Kecamatan Medan Barat, Medan Maimun, Medan Area, Medan Kota, Medan Denai, Medan Polonia, Medan Timur, Medan Deli, Medan Baru, Medan Selayang, Medan Tuntungan, dan Medan Petisah.

Total paket sembako Golkar yang didistribusikan kepada warga terdampak pandemi jumlahnya lebih besar lagi. Pasalnya, DPD II Golkar kabupaten/ kota se-Sumut juga melakukan bakti sosial yang sama di wilayahnya masing-masing.

“Bapak Musa Rajekshah telah menginstruksikan seluruh pengurus DPD II se-Sumut untuk menggelar pembagian paket sembako di wilayah masing-masing sebagai bukti Golkar benar-benar ada dan hadir untuk meringankan beban masyarakat,” tandasnya. (*/ht)

Tinggalkan Balasan