Golkar Peduli Golkar Berbagi, Masyarakat Kutalimbaru Terima Bansos Golkar

BERITAKARYA, KUTALIMBARU – DPD Golkar Sumatera Utara kembali menyalurkan bantuan sosial, Sabtu (28/8/2021). Kali ini, masyarakat di lima desa di Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, yang menerima paket sembako.

Bansos yang dibagikan DPD II Golkar Deli Serdang ini merupakan bantuan dari Ketua DPD I Golkar Sumatera Utara H Musa Rajekshah, Wakil Ketua DPD I Hamdani Syahputra S.Sos, dan Plt Ketua DPD Deli Serdang Iskandar Sinaga, serta dari Fraksi Golkar Deli Serdang.

“Kita dari Partai Golkar Deli Serdang akan berkeliling di setiap kecamatan di Deli Serdang untuk menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang kini tengah kesulitan karena terdampak Covid,” ujar Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Deli Serdang Hj Sri Winarty.

Ia mengatakan, untuk Kecamatan Kutalimbaru pihaknya fokus kepada masyarakat pra sejahtera dan kaum janda yang ada di kecamatan tersebut.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan sedikit beban warga yang saat ini dilanda kesusahan,” ucap Sri Winarty.

Dengan bantuan ini, Sri Winarty pun berharap Partai Golkar semakin dekat dengan masyarakat, sehingga Partai Golkar juga semakin lekat di hati masyarakat.

“Mudah-mudahan, di bawah kepemimpinan Bapak Musa Rajekshah, mudah-mudahan Golkar Sumatera Utara bisa tumbuh dan lebih dekat dengan masyarakat. Suara Golkar, suara rakyat,” katanya.

Turut hadir dalam acara pembagian tersebut, Surya Dharma, Ust Mauliddin Lubis, Bapak Jumanggor, Ahmad Baizuri, Sri Herlina, serta pengurus dari PK Patumbak, PK Pancur Batu dan PK Kutalimbaru. (*/js)

Tinggalkan Balasan