[FOTO] 2 Menteri dan Wakil Kepala Polisi Dubai Ziarah ke Makam H Anif

BERITAKARYA.COM, MEDAN – Telah lebih sepekan H Anif Bin Gulrang Shah berpulang ke rahmatullah. Namun tempat peristirahatan terakhirnya di Komplek Masjid Al-Musannif, Komplek Cemara Asri Medan, tak pernah sepih dari penziarah.

(foto: dok. pribadi musa rajekshah)

Kemarin, dua orang menteri dan Wakil Kepala Kepolisian Dubai, datang berziarah. Kedatangan orang penting tersebut disambut langsung oleh H Musa Rajekshah SSos MHum. Mereka pun memanjatkan doa dan menyampaikan turut berduka cita.

(foto: dok. pribadi musa rajekshah)

“Menteri BUMN RI Bapak Erick Thohir, Menteri Perdagangan RI Bapak Muhammad Lutfi dan juga hadir Lieutenant Colonel Masoud Alhammed, Vice Chairman Dubai Police Committee, berziarah ke Makam Dadak, Bapak H Anif Bin H Gulrang Shah di Halaman Masjid Al Musannif di Komplek Cemara Asri,” tulis Ketua DPD Golkar Sumut tersebut dalam unggahan di media sosialnya seperti dilihat hari ini, Kamis (2/9/21).

(foto: dok. pribadi musa rajekshah)

Mereka terlihat bersimpuh di depan pusara tokoh Sumut tersebut sambil terlihat khusuk membaca surah Yassin.

“Lalu kami membaca Surat Yassin, dilanjutkan dengan berdoa dan setelahnya menaburkan bunga di pusara. Memang bagi kami sekeluarga, Pak Erick, Pak Lutfi juga Letkol Masoud bukan lagi orang lain, kami sudah saling kenal, silaturahmi terjalin lama, sudah seperti keluarga. Kalau berkunjung ke Kota Medan, Pak Erick dan Pak Lutfi juga selalu menyempatkan diri untuk bertemu dengan almarhum H Anif, menyambung tali silaturahmi,” imbuhnya.

(foto: dok. pribadi musa rajekshah)

“Terima kasih sudah menyempatkan hadir. Kiranya semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan berkahnya untuk kita semua, aamiin ya Rabb,” tandasnya. (*/ht)

Tinggalkan Balasan