Pesan Musa Rajekshah Saat Hadiri Wisuda Virtual STMIK ESQ Bussines School

BERITAKARYA.COM, MEDAN – Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer (STIMIK) ESQ Bussines School Medan menggelar wisuda sarjana secara virtual. Wisuda melalui zoom meeting ini dilakukan dalam rangka mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersama, walaupun secara zoom meeting, tapi tidak mengurangi rasa bangga kita kepada wisudawan/i dan mahasiswa/i baru Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer (STIMIK) ESQ Bussines School,” kata Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah dalam keterangan tertulis, Senin (6/9/21).

Meski wisuda dilakukan secara virtual, Musa Rajekshah meminta hal itu tak mengurangi semangat wisudawan. Terutama semangat untuk ikut membangun bangsa dan Negara.

“Pada kesempatan ini kami ucapkan selamat terutama kepada wisudawan/i, walau kita tak bisa bertatap muka secara langsung, bukan berarti mengurangi semangat membangun bangsa dan negara ini. Semoga juga memberi semangat pada mahasiswa baru yang akan memulai pendidikan,” ujarnya.

Semoga wisudawan/I mampu menjawab dan meneruskan perjuangan bangsa ini. “Terus percaya diri, cita-cita harus tinggi dan jangan mau membuang waktu. Berikan juga rasa bangga kepada orang tua yang menyekolahkan dan mendidik kita, Insyaallah,” tandasnya. (*/ht)

Tinggalkan Balasan