Sarapan Gratis Bersama Partai Golkar

Panitia ‘Sarapan Bersama Partai Golkar’ gelar rapat persiapan. (foto: beritakarya.com)

BERITAKARYA.COM, MEDAN – Musa Rajekshah terus menggeber kegiatan sosial para kader Partai Golkar Sumut. Membedah rumah tak layak huni, membagi-bagi sembako, vaksin gratis kegiatan sosial lainnya. Besok, giliran para ‘pemburu dollar’ di jalanan yang ketiban rezeki, Jumat (17/9/21).

Besok, Musa Rajekshah memerintahkan kadernya membagi sarapan gratis ke para sopir angkot dan driver ojek online (ojol). Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin di sejumlah ruas jalan di Kota Medan. Di antaranya, posko pembagian di Jalan Sudirman, tepat di depan kantor baru Partai Golkar Sumut.

“Saya ingin kegiatan sosial ini terus dilakukan secara rutin. Dengan kesulitan hidup saat ini, bukan tak mungkin para sopir angkot dan driver ojol belum makan apapun dari rumah demi mengejar penumpang di jalanan. Karena ini kawan-kawan saya minta, agar kita menyiapkan sarapan mereka,” ujar Musa Rajekshah, Kamis (16/9/21).

Kegiatan bertajuk “SARAPAN GRATIS BERSAMA PARTAI GOLKAR” itu akan dilakukan setiap hari Jumat. Untuk kegiatan Jumat ini, tim baksos di bawah komando Ali Nafiah Harahap menurunkan dua tim, masing-masing berjumlah 4 orang. Tim yang bertugas di Jalan Sudirman adalah Rahma Purba, Hj Suhartati (Tati Somed), Lisa Hayati, Restu Pencawan dan Rosnida Nasution. Sedangkan kegiatan di Jalan SM Raja dan Teladan, tim yang turun adalah Zulkifli, Irwansyah Koto, Januar dan Yudi Klisa.

“Kita berharap baksos kita ini tepat sasaran, dan sesuai dengan harapan Ketua H Musa Rajekshah, untuk memberi sarapan kawan-kawan sopir angkot dan driver ojek online,” ujar Ali Nafiah Harahap memberikan arahan kepada para tim baksos sebelum menjalankan kegiatannya. (*/zt)

Tinggalkan Balasan