Resmikan Klinik Ulul Albab, Musa Rajekshah: Insya Allah UINSU Punya Fakultas Kedokteran

BERITAKARYA.COM, MEDAN – Klinik ‘Ulul Albab’ Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) diresmikan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) H Musa Rajekshah SSos MHum didampingi Rektor UINSU, Prof Dr Syahrin Haharahap MA.

“Memang apapun yang kita lakulan, Allah yang mengizinkan. Klinik Ulul Albab Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) dengan Tagline “Allah yang menyembuhkan” adalah ikhtiar dari UINSU dalam menjaga kesehatan kita,” katanya saat memberikan sambutan seperti dalam keterangan tertulis, Rabu (22/9/21).

Dia berharap, klinik ini tak hanya melayani mahasiswa dan Civitas Akademikan UINSU, tapi juga melayani masyarakat secara luas.” Alhamdulilah, hari ini kita saksikan sudah banyak perubahan dan sudah ada Klinik Ulul Albab di UINSU. Mudah-mudahan klinik ini dapat menjadi semangat bagi UINSU, tak hanya bermanfaat bagi kampus, bisa juga berperan dalam memberikan pelayanan kesehatan di Provinsi Sumatera Utara,” sebutnya.

Ke depan, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara juga akan mendukung. Kita juga akan menunggu apa nanti yang diajukan UINSU untuk bantuannya dan secara aturan akan kita lihat seperti apa bantuan yang nanti bisa kita diberikan ke Klinik Ulul Albab.

“Dengan hadirnya klinik ini tentunya sangat bagus, artinya kampus ini mulai melengkapi persyaratan-persyaratan untuk dunia pendidikan dan kesehatan. Ke depan kita harapkan Fakultas Kedokteran bisa hadir di UINSU ini. Insyaallah,” tutupnya. (*/ht)

Tinggalkan Balasan