Rapat Konsolidasi Calon Pengurus, Ketua Golkar Deliserdang: Mantapkan Langkah untuk Menangkan Pemilu

BERITAKARYA, DELISERDANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Deliserdang, menggelar rapat konsolidasi calon pengurus periode 2020-2025, Jumat (24/9/2021).

Pada rapat yang digelar di Aula Bermartabat, Kantor DPD Partai Golkar Deliserdang, Jalan Karya Jasa, No. 2, Lubuk Pakam, dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra S.sos yang terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) beberapa waktu lalu. 

Dalam arahannya, pria yang akrab disapa bang Danny ini menegaskan, kepengurusan periode 2020-2025 ini untuk meneruskan kepengurusan masa bakti sebelumnya. 

“Rapat ini merupakan periode kepengurusan 2020-2025. Kenapa saya sebut periode 2020-2025, karena menyelesaikan masa bakti lalu,” katanya. 

Bang Danny menyebut, pada satu tahun ke belakang, kepengurusan DPD partai Golkar Deliserdang, mengalami dinamika politik. Dan dinamika tersebut sudah terselesaikan dengan baik. 

“Selama satu tahun lalu memang ada dinamika. Tapi dinamika itu biasa didalam partai Golkar. Namun itu semua bermuara pada satu tujuan yang jelas yaitu golkar menang di 2024, menang pileg, menang pilpres, dan menang pilkada,” imbuhnya. 

Dalam kepengurusan kali ini, H. Hamdani Syahputra S.sos mengajak semua calon pengurus untuk saling bahu membahu memantapkan langkah untuk memenangkan kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu). 

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, makanya saya mengundang rekan-rekan sekalian calon pengurus untuk saling bahu membahu, bekerjasama dan berjuang demi menuju target 2 juta kader sesuai arahan ketua DPD Partai Golkar Sumut bung Ijeck yaitu pemenangan Pemilu, menang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2024 mendatang ,” tandasnya disambut tepuk tangan para pengurus dan peserta rapat lainnya. 

Untuk langkah selanjutnya, H. Hamdani Syahputra S.sos mengaku akan turun langsung menyambangi Pengurus Kecamatan (PK) partai Golkar se kabupaten Deli Serdang. sejauh mana progres (kemajuan) membangun partai Golkar di daerah masing-masing.

“Ke depan, Golkar akan lebih maju dan lebih baik dari sebelumnya. Setelah terbentuk pengurusan, dilakukan konsolidasi internal ke PK di kecamatan-kecamatan sambil melihat pimpinan kecamatan sejauh mana yang sudah dikerjakannya,” utaranya.  

“Calon pengurus yang terpilih meliputi semua unsur. Mudah-mudahan pengurus 2020-2025 ini adalah yang terbaik dan bisa memajukan Golkar,” sambungnya. 

>>> Renovasi Kantor

Di kesempatan yang sama, H.Hamdani Syahputra S.sos juga menegaskan pihaknya berencana akan segara merenovasi Kantor DPD Golkar Deliserdang. 

“Kantor tersebut sudah 15 tahun tidak pernah direnovasi. Makanya, kalau ini direnovasi sehingga bisa melahirkan semangat baru untuk berjuang. Sehingga apa-apa yang sudah diprogramkan di DPD partai Golkar Sumut akan dilakukan semuanya, dan program kita (DPD Golkar Deliserdang), akan dilakukan dengan rapat-rapat kerja. Jadi kita berkantor di sini, tidak ke mana-mana lagi,” pungkasnya. 

Turut hadir dalam rapat tersebut, sejumlah fungsionaris Partai Golkar Deliserdang, yang juga anggota Fraksi Golkar DPRD Deliserdang, yaitu Zul Amri dan Drs. Rahman. (*/js)

Tinggalkan Balasan