Kader Golkar Nias Barat Sambangi Masyarakat

BERITAKARYA, NIAS BARAT – Sesuai instruksi Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara H Musa Rajekshah, kader Golkar Kabupaten Nias Barat terus mendekatkan diri dengan menunjukkan kepedulian kepada masyarakat.

Kepedulian yang dilakukan kader-kader Partai Golkar Nias Barat tak hanya menyalurkan bantuan sosial ke masyarakat, tetapi juga dengan menyambangi berbagai kegiatan yang ada di Kabupaten Nias Barat.

“Kader-kader Partai Golkar Nias Barat menghadiri sejumlah kegiatan. Diantaranya, kami menyambangi menyambangi pesta pernikahan dan melayat di rumah duka kader Golkar yang mengalami kemalangan. Kami juga hadir di gereja-gereja menggelar acara keagamaan,” sebut Khamozaro Halawa ST, Anggota DPRD Nias Barat.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Nias Barat ini juga mengatakan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga diharapkan Partai Golkar melekat di hati masyarakat, khususnya di Kabupaten Nias Barat.

“Sebagai kader Partai Golkar kita juga akan terus berjuang untuk memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024 mendatang dengan menargetkan perolehan 4 kursi di DPRD Nias Barat,” ungkap Khamozaro, sembari menyatakan, saat ini Partai Golkar Nias Barat memperoleh 2 kursi dari 20 kursi yang diperebutkan di DPRD Nias Barat.

Khamozaro juga berharap, pada pemilihan Presiden maupun Gubernur Sumut pada pemilihan 2024 mendatang, Partai Golkar akan mengusung kader-kadernya untuk maju sebagai kandidat.

“Kita juga berharap dan mendukung Bapak Airlangga Hartarto untuk maju dalam Pilpres yang akan datang, dan Bapak Musa Rajekshah sebagai Calon Gubernur Sumut,” imbuh Khamozaro.

Terakhir, dengan kepedulian yang tinggi dari Ketua DPD I Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah dengan program Bedah Rumah Golkar, Khamozaro meyakini target dua juta kader yang diusung Musa Rajekshah akan tercapai.

“Untuk itu, kita sama-sama terus berjuang untuk meraih simpati masyarakat. Dan saya yakin, dengan kepedulian dari seluruh kader partai, apa yang diharapkan bisa terwujud,” Khamozaro, mengakhiri. (*/js)

Tinggalkan Balasan