Golkar Labura Gelar Rapat Pleno, Jadwalkan Musdalub

BERITAKARYA, LABURA – DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melaksanakan rapat pleno dalam rangka jadwal penetapan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di Aula Hotel Anugrah, Selasa (12/10).

Dalam sambutannya, Plt Ketua DPD Partai Golkar Labura Hendriyanto Sitorus menyebutkan, rencana Musdalub Partai Golkar Labura diagendakan di Parapat dan jadwal akan dikirimkan ke DPD Golkar Provinsi Sumut.

“InsyaAllah, kita jadwalkan Musdalub Partai Golkar Labura di Parapat sekaligus memperingati HUT ke 57 Partai Golkar. Sebelum menyambut HUT Golkar, kami dari DPD Golkar Labura akan melaksanakan bakti sosial kelima Dapil dengan ketentuan Dapil satu di Desa Sonomartani,” katanya.

Hendriyanto yang juga Bupati Labura menambahkan, selain bakti sosial, dirinya juga melaksanakan bedah rumah yang ke-28 di Desa Sonomartani yang menggunakan uang pribadinya.

“Hal ini dilakukan dalam rangkaian bakti sosial sesuai dengan perintah DPD Golkar Provinsi Sumut. Kemudian untuk mendukung kantor sekretariat kecamatan dan desa agar mengibarkan bendera Partai Golkar,” imbuhnya.

Hendriyanto meminta kesepakatan dari seluruh pengurus Partai Golkar dan seluruh pemilik hak suara di mana penentuan atau pelaksanaan Musdalub nantinya disepakati bersama.

Sementara, Sekretaris Partai Golkar Labura Indra Surya Bakti Simatupang menyebutkan, seluruh pengurus Partai Golkar akan berpartisipasi dalam menyambut HUT Ke-57 Partai Golkar dan akan bergilir kelima Dapil.

“InsyaAllah berkaitan dengan tanggal Musdalub akan diteruskan ke Provinsi Sumut untuk meminta jadwal khusus. Bagi kawan-kawan kader Golkar diminta agar mensukseskan Musdalub di Parapat,” katanya.

“Selain itu, bagi kawan-kawan, akan mendistribusikan KTA dan diperintahkan pimpinan kecamatan dan desa mendirikan plank kantor. Untuk Provinsi Sumut menargetkan 2 juta kader dan Kabupaten Labura sebanyak 60 ribu kader,” sebut Indra yang juga Ketua DPRD Kabupaten Labura.

Sedangkan Dewan Pertimbangan Partai Golkar Labura Syamsuddin mengatakan, suatu keberuntungan bagi Kabupaten Labura karena calon pimpinan partai Golkar Labura adalah orang yang berpengaruh.

“Hendriyanto memiliki sosial tinggi yang mau bekerjasama dengan pimpinan kecamatan. Kalau tentang kepemimpinan Golkar Labura, kita tetapkan aklamasi pada Musdalub mendatang. Kami minta jangan ada lagi selisih paham karena untuk kepentingan tahun 2024 mendatang,” tandasnya.(*/js)

Tinggalkan Balasan