HUT ke- 57, Golkar Bagikan Ratusan Goni Beras di Medan Labuhan

Beritakarya.com- Berbagi kebahagian di HUT ke- 57, Partai Golkar membagikan ratusan goni beras kepada masyarakat di Wisma Al Kahfi, Jalan Yos Sudarso, Medan Labuhan, Sabtu (23/10/2021).

Pembagian beras itu dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Bidang Keagamaan DPD I Partai Golkar Sumut sekaligus Koordinator Baksos, Ali Nafiah Harahap didampingi Lisa Hayati, Hj. Suhartati, Irwansyah Koto, YudiKlisa. Turut hadir dalam acara Baksos itu, anggota DPRD Kota Medan dari Daerah Pemilihan (Dapil) II dari Fraksi Golkar, Mulia Asri Rambe.

Koordinator Tim Baksos Golkar Sumut, Ali Nafiah Harahap memberikan beras secara simbolis kepada warga di Medan Labuhan, Sabtu (23/10/2021). (Foto: Beritakarya.com/ dicky)

Ali Nafiah Harahap menjelaskan dalam rangka HUT Partai Golkar yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2021, Partai Golkar berbagi kebahagiaan kepada masyarakat. “Ini salah satu bukti Partai Golkar selalu dekat dengan masyarakat,” paparnya.

Sementara itu, Bayek mengatakan pembagian beras itu merupakan implementasi atas instruksi dari Ketua DPD I Partai Gokar Sumut, H Musa Rajekshah dan intsruksi H Musa Rajekshah itu merupakan amanah dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto agar selalu memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Instruksi dari Ketua Golkar Sumut itulah yang kami implementasikan saat ini,” paparnya.

Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Golkar, Mulia Asri Rambe memberikan beras kepada warga di Medan Labuhan, Sabtu (23/10/2021). (Foto: Beritakarya.com/dicky)

Bayek menambahkan pembagian beras itu juga sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar yang selalu hadir setiap saat untuk masyarakat.

“Partai Golkar itu tidak hanya hadir pas mau Pemilu saja. Buktinya, hari ini kami hadir, membagi- bagikan beras untuk masyarakat.

Penasehat KPPG Medan Labuhan Amelia Lubis saat memberikan bantuan beras kepada masyarakat.

Acara tersebut juga hadir Ketua PK
Partai Golkar Medan Labuhan, Mahmud, Wakil Ketua, Muda Mumud Hutasuhut, Sekretaris Faisal, Bendahara Laila Mahdura Lubis SPd, Wakil Ketua Ridho, Penasehat KPPG Medan Labuhan Amelia Lubis dan seluruh ketua – ketua Kelurahan di Kecamatan Medan Labuhan.

Pantauan Beritakarya.com, rombongan Tim Baksos DPD I Partai Golkar Sumut bersama Bayek membagikan beras secara bergantian kepada masyarakat secara simbolis.

Mengingat Kota Medan masih dalam pandemi Covid- 19, acara pembagian beras itu dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Tidak hanya sekedar memakai masker, panitia pelaksana yang berasal dari pengurus Partai Golkar Medan Labuhan juga menyusun kursi- kursi dengan jarak minimal 1 meter. (*/ di)

Tinggalkan Balasan