Ketua Fraksi Golkar Nias Utara : Bimtek Bernuansa Diskusi

BERITAKARYA, MEDAN – Kegiatan Bimbingan Teknologi (bimtek) yang digelar DPD I Partai Golkar Sumatera Utara di Prapat pada 20 Oktober 2021 lalu, mendapat apresiasi dari Fraksi Golkar Nias Utara.

“Bimtek yang digelar kali ini cukup lumayan bagus, apalagi narasumbernya berasal dari Anggota DPR RI Fraksi Golkar,” ujar Ingatan P Zendrato, Ketua Fraksi Golkar Kabupaten Nias Utara, Minggu (24/10/2021).

Ia pun mengakui, banyak pengetahuan yang diperoleh dari kegiatan Bimtek tersebut.

Anggota DPRD Nias Utara ini juga menyampaikan saran, agar kedepannya Bimtek dilaksanakan dengan nuansa diskusi. Dengan demikian kegiatan tersebut bisa berjalan dua arah, sehingga peserta juga dapat menyampaikan aspirasi dari daerah pemilihannya.

“Kedepannya Bimtek seperti ini baiknya para narasumber barasal dari Anggota DPR RI yang juga bisa berbagi Progam kepada DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota,” saran Ingatan.

Sebab, sambungnya, di provinsi maupun kabupaten/ kota memiliki keterbatasan terkait anggaran.

“Dengan demikian setiap Program yang berasal dari Fraksi Golkar DPR RI bisa didistribusikan di berbagai pelosok, sehingga masyarakat merasakan kehadiran Partai Golkar di setiap daerah sampai ke tingkat desa atau kelurahan,” pungkas Ingatan Zendrato. (*/js)

Tinggalkan Balasan