Ketua DPD Partai Golkar Labura, Hendri Yanto Sitorus, Bantu Meja dan Kursi ke Sekolah Madrasah

LABURA- Gerakan sosial Ketua DPD Partai Golkar Labura, Hendri Yanto Sitorus (HYS) SE MM, terus berlanjut. Minggu (7/11), giliran Sekolah Madrasah Tsanawiyah (Mts) Al Makmur, mendapat sentuhan tangan dingin Bupati Labura itu.

“Hari ini Partai Golkar Labura melakukan Bhakti Sosial dengan menyumbang kursi dan meja untuk Madrasah. Semoga bantuan ini bermanfaat dan menambah minat belajar anak didik kita, untuk bisa belajar di sekolah ini dengan nyaman,” ujar HYS usai memberikan meja dan kursi tersebut.

Menurut data yang diterima Beritakarya.com, pemberian dari Partai Golkar Labura itu diterima langsung oleh Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah Al Makmur, Khairani Br Pasaribu Spd. Khairani menyampaikan rasa terimakasihnya kepada HYS yang telah begitu peduli dengan sekolah mereka yang selama ini kekurangan meja dan kursi.

“Rasa terimakasih yang mendalam kami ucapkan kepada Bapak Hendri Yanto Sitorus, semoga kiranya Bapak selalu diberi kesehatan dalam memimpin Partai Golkar dan Pemkab Labura,” ujar kepala sekolah yang berada di Dusun 1 Andorsohit, Desa Sibito, Kecamatan NA IX X, Kabupaten Labura tersebut.(zp)

Tinggalkan Balasan