Ketua DPRD Sesalkan Ada Tarian Erotis Waria di Grand Opening Binjai Milenial Market

BERITAKARYA, BINJAI – Masyarakat Binjai dihebohkan dengan viralnya rekaman video tarian erotis yang dimainkan sejumlah waria di atas panggung. Tarian itu diduga digelar dalam acara Grand Opening Binjai Milenial Market, Sabtu 13 November 2021 malam, di lapangan asrama 121 kebun Lada Binjai.

Berbaju seksi Nampak perut dan pusat , para penari yang terdiri dari Waria cantik itu, meliuk-liukan pantatnya yang dibungkus celana pendek. Liukannya mengikuti irama musik yang menghentak. Nada kecaman pun bermunculan.

“ Ini salah satu kegiatan acara ‘Grand Opening Binjai Milenial Market, Sabtu 13 November 2021 malam,” tulis salah satu pemilik akun WhatsApp.

“ Lebih parahnya lagi, kegiatan seperti ini dilakukan saat Kota Binjai berduka karena merebaknya wabah virus corona,” tulisnya lagi.

Rekaman itu sampai juga ke WhatsApp Ketua DPRD Kota Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra ST. Ketua DPRD Kota Binjai ini pun menyayangkan adanya tampilan seperti itu di Grand Opening Binjai Milenial Market. Apalagi dalam kondisi Covid-19.

“Saya sangat menyesalkan. (video) itu telah meresahkan masyarakat Kota Binjai dengan menampilkan hiburan yang tidak sesuai lagi dengan norma-norma agama, adat dan budaya masyarakat Kota Binjai. Juga sudah melanggar protocol kesehatan,” ucap Haji Kires, sapaan akrab H Noor Sri Syah Alam Putra.

Untuk itu, Haji Kires meminta kepada pihak Pemko Binjai agar mengevaluasi Izin dari Binjai Milenial Market. Bila perlu dicabut izinnya.(*/js)

Tinggalkan Balasan