Momen Ketua Golkar Labura Saat Ziarah ke Makam Presiden Soeharto

BERITAKARYA.COM, DIY – Ketua DPD II Partai Golkar Labuhanbatu Utara (Labura), Hendriyanto Sitorus, menyempatkan diri berziarah ke makam Bapak Pembangunan Indonesia yang juga Presiden Ke-2 RI, HM Soeharto, saat melakukan kunjungan kerja ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), kemarin.

Foto-foto saat Hendriyanto berziarah di makam Presiden Soeharto dan Ibu Tien diunggah di akun media sosial miliknya seperti dilihat, Jumat (3/12/21). “Ketika sedang berada di Jogja, Saya menyempatkan untuk berziarah ke makam Presiden RI ke-2, Bapak Soeharto dan Ibu Tien di Astana Giribangun, Matesih, Karanganyar,” tulisnya.

Hendriyanto yang juga Bupati Labura tersebut teringat tentang sosok Presiden Soeharto dan strategi Trilogi Pembangunannya. “Kita ketahui, Bapak Presiden RI ke-2 selama masa jabatannya, beliau menggerakkan pembangunan dengan strategi Trilogi Pembangunan (stabilitas, pertumbuhan dan pemerataan),” tambahnya.

“Bahkan sempat mendapat penghargaan dari FAO (Food and Agriculture Organization) atas keberhasilan menggapai swasembada pangan pada 1985. Dan, beliau mendapatkan julukan sebagai Bapak Pembangunan Nasional,” imbuhnya.

Keberhasilan pembangunan yang dilakukan Soeharto dan para pemimpin bangsa ini dijadikannya sebagai motivasi untuk membangun Labura. “Dari berbagai prestasi para pemimpin terdahulu, dapat memotivasi saya untuk terus menggembangkan dan membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara menjadi semakin hebat,” tandasnya. (*/ht)

 

Tinggalkan Balasan