Al-Hidayah Deliserdang Gelar Doa Bersama Untuk Terwujudnya 2 Juta Kader

BERITAKARYA.COM, DELISERDANG – Setiap usaha harus disertai dengan doa, mengharap ridha dan pertolongan-Nya. Karena tanpa ridha-Nya, semua yang dicapai akan sia-sia.

Ini juga yang melatarbelakangi DPD Al-Hidayah Deliserdang-salah satu organisasi sayap Partai Golkar-menggelar ‘Doa Bersama dan Yassin Fadilah’ untuk terwujudnya rekrutmen 2 juta kader Partai Golkar Sumut jelang Pemilu 2024.

“Doa bersama dan Yassin Fadilah akan digelar di Masjid Al-Faridho, Jalan Medan-Batangkuis, Gang Semar, pada Kamis besok, 9 Desember 2021 pukul 14.00 WIB,” kata Ketua DPD Al-Hidayah Deliserdang, Zenda Muli SE dalam keterangan tertulis, Rabu (8/12/21).

Kegiatan doa bersama ini akan dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah SSos MHum, Ketua DPD II Partai Golkar Deliserdang Hamdani Syahputra SSos dan sejumlah pengurus lainnya.

Diketahui, rekrutmen 2 juta kader baru merupakan program yang digaungkan Musa Rajekshah. Untuk mewujudkan program tersebut, seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar harus berkerja maksimal dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat, peduli dan terus berbagi. (*/ht)

Tinggalkan Balasan