Pesan Musa Rajekshah di Rakorsus KAHMI Sumut: 2024 Jangan Timbulkan Perpecahan

BERITAKARYA.COM, MEDAN – Ketua DPD I Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah SSos MHum menghadiri Rapat Kordinasi Khusus (Rakorsus) Bidang Politik yang digelar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sumut, Rabu (22/12/21),

Ada sejumlah pesan khusus yang disampaikan Musa Rajekshah yang juga  Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) pada Rakorsus yang mengambil tema: Memperkuat Persaudaraan Kebangsaan Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat Menyambut Tahun Politik 2024, tersebut.

“Rakorsus Bidang Politik ini adalah kali pertama dilakukan oleh KAHMI Sumut. Dan kita sangat apresiasi ini. Dengan teman-teman KAHMI, kami berdiskusi banyak hal, salah satunya mengingat di tahun 2024 nanti, Indonesia akan menggelar Pemilu dan Pilkada serentak,” ujarnya.

Banyak hal yang harus dijaga oleh semua elemen bangsa ini di tahun politik tersebut demi persatuan dan kesatuan di negeri ini.

“Ini jadi momen pertama kalinya dilaksanakan dan tentunya akan banyak menguras energi, baik sebagai partai politik bahkan negara sendiri juga banyak menghabiskan energi juga biaya. Kondisi ini harus kita jaga bersama, seluruh komponen elemen masyarakat harus kita jaga bersama, jangan sampai 2024 menjadi gesekan-gesekan yang menimbulkan perpecahan,” ucapnya. (*/ht)

Tinggalkan Balasan