Partai Golkar Labuhanbatu Utara Bangun Rumah Warga

BERITAKARYA, LABURA – DPD II Partai Golkar Labuhanbatu Utara (Labura) akhirnya menyelesaikan program bedah rumah Tahap Ke-XXIX.

Salah satunya rumah miliknya nenek Delima. Wajah sumringah pun terlihat ketika rumah yang ia tinggali selama ini menjadi baru dan nyaman.

Nenek Delima yang kini berusia 71 tahun hidup sendirian sekarang dapat beribadah dengan tenang dan istirahat dengan nyaman, Jum’at (07/1/2021).

Pembangunan rumah bedah tahap ke XXIX, yang baru saja selesai di bangun oleh Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara, terletak di Dusun II Hasang, Desa Hasang, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Ketua Partai Golkar Labura Hendri Yanto Sitorus menyampaikan, “Partai Golkar hadir di tengah-tengah masyarakat bukan saat Pilres, Pilgub, Pilkada atau Pileg saja, tapi Partai Golkar harus mampu hadir di setiap saat untuk rakyat Indonesia khususnya masyarakat Labuhanbatu Utara.”

Hendri menyatakan, Partai Golkar harus mampu mengutamakan kepentingan rakyat dari pada kepentingan pribadi maupun kepentingan Organisasi karena Golkar hadir dari Rakyat dan kembali Untuk Rakyat.

“Kepada Nenek Delima sekali lagi selamat atas menempati rumah baru nya dan mohon do’a nya buat kita semua para kader pengurus Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara kedepannya bisa dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.(*/js)

Tinggalkan Balasan