Hendriyanto Sitorus Apresiasi Guru Magrib Mengaji Sebagai Ujung Tombak Menciptakan Generasi Labura yang Qur’ani

BERITAKARYA.COM, LABURA – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus SE MM menggelar silaturahmi dengan guru Magrib Mengaji. Kegiatan yang juga dihadiri Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH tersebut digelar di Aula Ahmad Dewi Syukur, Aek Kanopan, akhir pekan lalu.

Di hadapan 540 orang guru Magrib Mengaji se-Kabupaten Labura, Hendriyanto yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Labura mengucapkan terimakasih atas kehadiran para guru di acara tersebut. “Selamat datang dan terimakasih karena bisa hadir bersama kami dalam rangka silaturahmi,” ujar Hendriyanto dalam keterangan tertulis, Minggu (23/1/22).

Hendriyanto mengatakan, para guru Magrib Mengaji merupakan ujung tombak dalam menciptakan generasi Qur’ani di Kabupaten Labura. Berkat kerja keras para guru mengaji tersebut, ke depan labura akan dipimpin oleh pribadi-pribadi yang relegius.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian bapak dan ibu yang tak kenal lelah dalam mengajar generasi Qur’ani. Bapak dan ibu adalah ujung tombak generasi Qur’ani di Kabupaten Labuhanbatu Utara 10-20 tahun ke depan,” sebutnya.

Dia berharap, para guru Magrib Mengaji mengajar dengan sungguh-sungguh dan ikhlas sehingga membantu Pemkab Labura dalam membangun sumber daya manusia (SDM) yang paripurna. “Semoga semua yang kita lakukan ini, mampu menciptakan generasi yang Cerdas, Sejahtera dan Religius serta mendapat keberkahan dari Allah SWT,” tandasnya. (*/ht)

Tinggalkan Balasan