Airlangga: Seluruh Kader Harus Gas Pol, Jangan Ngerem, Kemenangan Golkar Untuk Sejahterakan Rakyat

BERITAKARYA.COM, KEPRI – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta seluruh kader untuk tancap gas menyambut kemenangan Pemilu 2024. Airlangga meminta, kader partai beringin menginjak gas untuk mengenalkan kiprah dan peran partai kepada seluruh masyarakat. Hal itu disampaikannya di hadapan seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kepri dalam keterangan tertulis, Selasa (25/1/22).

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini menginstruksikan agar kader Golkar tidak hanya ramai dan bersemangat di dalam ruangan-ruangan rapat, tetapi juga bergerak di luar ruangan untuk membantu masyarakat. Airlangga menegaskan, kader Golkar bukan seperti mesin yang hanya ramai di dalam ruangan, tapi sepi di luar ruangan.

Menurut Airlangga, kader Golkar ibarat mesin yang terus menyala untuk kepentingan masyarakat. “Jangan kita ngerem-ngerem lagi, waktu tinggal dua tahun. Kebijakan ekonomi gas dan rem, kalau Partai Golkar sudah gas pol,” tutur Airlangga.

Ketum Golkar itu menegaskan, masyarakat Kepri membutuhkan peran kader Golkar untuk membantu mereka. Airlangga mengaku sebelum bertemu dengan pengurus DPD seluruh Kepri, dirinya sudah bertemu dan mendengar dua pedangan di pasar yang merasakan manfaat keberadaan kader Golkar di pemerintahan.

“Tadi di pasar, saya bertemu dengan dua orang pedagang, yang mendapatkan kredit usaha rakyat sebesar Rp 250 juta. Dan sebelumnya mereka belum pernah mendapatkan itu,” ujar Airlangga.

Ia menegaskan, hal-hal seperti ini harus diberitakan, disebarluaskan agar masyarakat Indonesia, khususnya Kepri mengetahui dibalik kebijakan menyejahterakan rakyat itu, ada kader Golkar di belakangnya. “Harus diberitakan supaya masyarakat tahu dan jelas, kalau kebijakan publik diwarnai oleh partai Golkar maka pendekatannya adalah untuk kesejahteraan,” tegas Menko Perekonomian.

Airlangga yang juga Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) ini menuturkan, kemenangan Golkar untuk menyejahterakan rakyat. Hal ini bisa dilihat dari kemenangan Golkar di Kepri pada pilkada kemarin. Meskipun Golkar tampil bukan sebagai parpol yang berada di posisi atas, Golkar berhasil mengantarkan kadernya, Ansar Ahmad sebagai Gubernur Kepri.

“Kemenangan dari Partai Golkar adalah menyejahterakan rakyat, karena Golkar mengerti apa yang dimaui rakyat. Sama seperti Golkar mengerti apa yang di maui masyarakat di Kepulauan Riau,” tegas Airlangga.

Sementara, Ketua DPD Golkar Kepri, Maruf Maulana menegaskan, seluruh jajaran Golkar di Kapri siap menyongsong kemenangan Pemilu 2024. DPD Kepri juga siap mengantarkan Airlangga Hartarto menjadi presiden pada Pilpres 2024. Maruf mengatakan, pihaknya segera mengkonsolidasikan seluruh kader untuk membentuk relawan-relawan Airlangga yang akan bergerak di berbagai daerah di Kepri. (*/rci)

Tinggalkan Balasan