Musa Rajekshah Apresiasi Laznas DT Peduli Fokuskan Pendidikan Tahfiz dan Pendampingan Dai

BERITAKARYA.COM, MEDAN – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) H Musa Rajekshah SSos MHum menyambut baik berbagai program pendidikan dan sosial yang dilakukan Lembaga Amil Zakat Nasional Daarut Tauhid (Laznas DT) Peduli. Hal itu disampaikannya saat menerima audiensi pengurus lembaga amil zakat tersebut, kemarin.

“Kehadiran Laznas Daarut Tauhid (DT) Peduli di Sumatera Utara (Sumut) sudah memasuki tahun ketiga. Berbagai program telah dilaksanakan dan menyusul program-program baru di tahun 2022 ini,” tulis Musa Rajekshah yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sumut di unggahan media sosialnya seperti dilihat, Kamis (27/1/22).

Musa Rajekshah pun menyampaikan apresiasi karena Laznas DT berhasil menggunakan dana yang dihimpun dari umat pendidikan dan syiar Islam. “Alhamdulillah, Direktur Utama DT Peduli, Bapak Muhammad Bascharul Asana dan jajarannya menyampaikan bahwa saat ini DT Peduli tengah mengintensifkan pengembangan lahan wakaf menjadi asrama untuk para penghafal Al-Qur’an,” tambahnya.

Tak Cuma itu, lanjutnya, Laznas DT Peduli saat ini juga fokus melakukan pendampingan kepada dai-dai yang akan dikirimkan ke beberapa daerah pelosok di Sumut hingga pendampingan kepada masyarakat dalam peningkatan skill.

“Program-progam ini tentu mendorong pembangunan sosial masyarakat. Semoga bisa berjalan dengan baik, dan kami Pemerintah Provinsi Sumut siap bersinergi demi kesejahteraan masyarakat,” tandasnya. (*/ht)

Tinggalkan Balasan