Ini Alasan Mengapa Ketua IIPG Tebing Tinggi Denilah Shofa SH MKn Digelar Ibu Kaum Dhuafa

Ketua IIPG yang juga Pembina Kartini KSJ Kota Tebing Tinggi, Denilah Shofa SH MKn, saat menjeguk lansia dhuafa dan memberikan bantuan. (foto: ist)

BERITAKARYA.COM, TEBING TINGGI – Hadir, peduli, dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Inilah yang dilakukan kader Partai Golkar Kota Tebing Tinggi. Dipimpin Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), Denilah Shofa SH MKn, kader IIPG turun langsung ke masyarakat dari kelurahan yang satu ke kelurahan lainnya.

Denilah yang juga istri Ketua DPD II Partai Golkar sekaligus Ketua DPRD Tebing Tinggi, Basyaruddin Nasution SH MH mengatakan, tak hanya untuk merekrut kader baru dalam rangka mendukung program 2 juta kader DPD I Partai Golkar Sumut, kegiatan tersebut juga untuk melihat langsung kondisi masyarakat dan menyerap aspirasinya.

Seperti kegiatan yang dilakukan IIPG Kota Tebing Tinggi di Kelurahan Tanjung Marulak Ilir, Kecamatan Rambutan, kemarin. Saat melakukan pendataan dan perekrutan kader door to door, kader IIPG menemukan sejumlah warga yang kondisinya memprihatinkan dan sangat butuh pertolongan.

“Saya dan anggota turun ke lapangan kemarin, ditemukan sejumlah warga yang kondisinya memprihatinkan dan butuh pertolongan. Langsung saya berikan bantuan, sehingga bisa meringankan beban mereka,” kata Denilah yang juga Pembina Kartini Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kota Tebing Tinggi dalam keterangan tertulis, Sabtu (5/2/22).

Denilah mengatakan, di antara warga yang mendapat bantuan tersebut ada warga lansia yang kondisinya dhuafa, lansia penderita kanker, dan warga miskin yang baru saja menjalani proses persalinan. “Melihat kondisi mereka, saya langsung memberikan bantuan. Alhamdulillah, mereka sangat terharu dan mendoakan kita,” imbuhnya.

Bagi warga Kota Tebing Tinggi, Denilah Shofa MKn dikenal sebagai Ibu Kaum Dhuafa. Pasalnya, Notaris dan PPAT tersebut dikenal penuh keibuan, sederhana, dan selalu membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan.

Seperti pesan Ketua DPD I Partai Golkar H Musa Rajekshah SSos MHum dalam setiap kesempatan, ia meminta seluruh kader Golkar setiap saat dekat dan mendengarkan keluhan rakyat. “Jangan hanya dekat dengan rakyat saat masa kampanye saja, dekatlah dengan rakyat setiap saat,” ujarnya. (*/ht)

Tinggalkan Balasan