Era Era Hia Pimpin DPD Golkar Nias Barat

BERITAKARYA, NIAS BARAT – Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Kabupaten Nias Barat Tahun 2022 akhirnya menetapkan Era Era Hia sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Nias Barat secara aklamasi, Sabtu (19/2/2022).

Musdalub yang dilaksanakan di Hotel Grand Central Hotel Medan tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Sumatera Utara H. Musa Rajekshah dan dihadiri hampir seluruh pengurus kecamatan, organisasi sayap dan hasta karya yang ada di Nias Barat.

Sebelumnya, Ketua Golkar Nias Barat Emanuel Daeli diberhentikan sebagai ketua dan diangkat Plt Ketua untuk melaksanakan Musdalub.

Pada pengarahannya, Musa Rajekshah yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara menekankan agar semua kader Partai Golkar Nias Barat bersatu dan bekerja keras untuk memenangkan setiap agenda politik di Nias Barat. Lebih-lebih memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartato pada pemilihan Presiden.

Rajekshah menambahkan, kader Golkar harus terus bersemangat mencari kader baru, terutama dalam memenuhi target DPD Golkar Sumatera Utara untuk merekrut 2 juta kader.

Pada sambutannya, Ketua DPD Nias Barat Era Era Hia mengajak semua kader untuk terus rekonsiliasi, konsolidasi, dan meningkatkan semangat kerja sama dan gotong royong agar Partai Golkar dapat memenangkan pertarungan politik di Nias Barat.

Menurut Wakil Bupati Nias Barat ini, Golkar Nias Barat harus melakukan inovasi dan berorientasi membangun branding baru Partai Golkar sebagai partai milenial dan modern untuk menjangkau pemilih pemula, dengan tetap merangkul dan memelihara pemilih tradisional Nias Barat.

Ke depan kata Era, akan terus melakukan pembinaan, pendidikan dan pelatihan kader secara berkelanjutan untuk mempercepat kaderisasi dan peningkatan kualitas anggota sehingga mendapat simpatik dan dukungan masyarakat Nias Barat dan menjadi pemenang politik di Nias Barat.

Di akhir sambutannya, Era menutup dengan sebuah pantun. “Duduk bersantai di atas tanah, bunga yang indah membuat hati tenang, Bapak Musa Rajekshah pimpinan yang amanah, pasti jadi lirikan mayoritas masyarakat Sumatera Utara”. (*/js)

Tinggalkan Balasan