[FOTO]: Ketua IIPG Tebing Tinggi Peduli Pendidikan, Sumbangkan Piala ke SMANSA

BERITAKARYA.COM, TEBING TINGGI – Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kota Tebing Tinggi, Denilah Shofa SH MKn, memberikan dukungan penuh pada ujian pagelaran seni yang digelar Sekolah Menengah Atas Negeri Satu (SMANSA) Tebing Tinggi. Dukungan tersebut dilakukan dengan terlibat langsung pada pagelaran tersebut.

Bentuk dukungan yang diberikan Denilah pada pagelaran seni musik pada Sabtu (19/2/22)-akhir pekan lalu-tersebut dengan memberikan sumbangan piala (trofi) untuk pemenang. “Sebagai bentuk kepedulian untuk pendidikan generasi muda, saya memberikan sumbangan piala pada perhelatan tersebut,” kata Denilah Shofa SH MKn yang juga seorang Notaris/PPAT.

Kehadiran Denilah disambut hangat oleh Kepala SMAN 1 dan para siswa Kelas XII IPA/IPS Tebing Tinggi. Ia juga diberi kehormatan untuk menyerahkan piala tersebut kepada siswa yang menjadi juara. Kepada para siswa, Denilah berpesan agar terus belajar dengan sungguh-sungguh untuk meningkatkan kualitas diri, dan mengharumkan nama SMANSA. (*/ht)

Tinggalkan Balasan