AMPI Super Cup 2022 Piala Ketua AMPI dan Golkar Tebing Tinggi Digelar

BERITAKARYA.COM, TEBING TINGGI – DPD Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Kota Tebing Tinggi mengelar turnamen futsal paling akbar tahun ini: AMPI Super Cup 2022. Kejuaraan ini diikuti banyak tim andal dari ‘Kota Lemang’ dan sekitarnya. “Pembukaannya besok malam (Jumat malam, 25 Februari 2022),” kata Ketua DPD AMPI Kota Tebing Tinggi, Basyaruddin Nasution SH MH, didampingi Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), Denila Shofa SH MKn, Kamis (24/2/22).

Kejuaraan yang digelar di Gedung Asber Komplek BP7 Kota Tebing Tinggi tersebut memperebutkan Piala Ketua DPD AMPI dan Ketua DPD II Partai Golkar Tebing Tinggi. “Turnamen ini digelar di Gedung Asber Komplek BP7 dengan disponsori sejumlah pihak, di antaranya Bank Sumut, dan sejumlah partnership lainnya,” ujar Basyaruddin yang juga Ketua DPRD dan Ketua DPD II Partai Golkar Tebing Tinggi.

Dia mengatakan, turnamen ini merupakan wujud kepedulian AMPI yang merupakan ormas Partai Golkar  dalam menggelorakan pembinaan olahraga. Juga, dalam rangka mencari atlet-atlet berbakat Kota Tebing Tinggi agar bisa mengembangkan potensinya, sehingga bisa berprestasi di ajang yang lebih besar. “Turnamen ini juga bagian dari upaya AMPI untuk menghindarkan generasi muda dari bahaya narkoba dengan memperbanyak kegiatan positif,” sebutnya.

Basyaruddin juga mengatakan, turnamen ini juga dalam rangka ‘membumikan’ AMPI dan Partai Golkar kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi. Melalui spanduk dan  flyer turnamen tersebut yang tersebar di berbagai platform media sosial, ditampilkan sejumlah petinggi AMPI dan Partai Golkar.

Selain foto Basyaruddin Nasution juga terdapat foto Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Capres Airlangga Hartarto, Ketua Golkar Sumut Musa Rajekshah, Ketua DPP AMPI Dito Arietedjo, Ketua AMPI Sumut David Luther Lubis, dan foto Ketua Satma AMPI Tebing Tinggi Malik S Purba. “Mari junjung tinggi sportivitas!,” tandas Basyaruddin. (*/ht)

Tinggalkan Balasan