Turnamen Ponus Football Cup 1 2022, Gawang Kecil Bergaung Besar

BERITA KARYA, MEDAN – Dengan mengusung semboyan “Meskipun Kami Rival di Lapangan Namun Kami Satu dalam Persahabatan”, turnamen Ponus Football Cup 2022 dilaksanakan. Kegiatan ini akan berlangsung mulai 6 Feb 2022 hingga 5 Maret 2022 di Kompek Pondok Nusantara, Medan.

Menurut Ketua Panitia penyelenggara, Ir. Ahmad Taufan, turnamen yang direncanakan akan menjadi agenda tahunan ini, digelar dengan mengusung sikap sportifitas.

“Turnamen yang digelar ini tak hanya untuk berolahraga dan berkompetisi semata, tetapi juga bertujuan untuk memupuk kekompakan dan silahturahmi antara kaum remaja dan para orang tua sebagai pembimbing. Tujuannya, agar para remaja memiliki semangat dan jiwa sportifitas yang tinggi,” sebut Ahmad Taufan, Minggu (6/3/2022).

Lebih lanjut dikatakannya, walaupun turnamen ini menggunakan gawang kecil, tetapi gaungnya cukup besar. Itu bisa terlihat dari peserta yang ikut dalam kompetisi, tak hanya datang dari Kota Medan saja, tetapi juga dari sejumlah kabupaten/ kota yang lain.

“Dalam kesempatan ini, kami juga menyelipkan turnamen tambahan, yakni Trup Gembira,” ucap Taufan.

Dalam turnamen ini, Tim GAS TERUS berhasil menyabet Juara 1. Sementara yang meraih Juara 2 adalah Tim FANTASITI 4 ARSENAL, Juara 3 Tim AC JONG BATAK FC.

Sedangkan untuk Turnamen Trup Gembira, Tim BAJA sukses menyabet Juara 1, diikuti Juara 2 Tim WHITE MASTER dan Juara 3 Tim BLACK MASTER.

Tampak hadir dalam penyerahan hadiah, Panitia Executive AKP Bambang Tarigan SH MH, Ketua Pelaksana Pertandigan Tri Hardiansyah, serta Penasehat Edwin Handria yang juga sebagai Koordinator Komplek Pondok Nusantara.(*/js)

Tinggalkan Balasan