Ketua KPPG Delser Lisa Hayati Lulus dengan Predikat Cumlaude USU

BERITAKARYA, MEDAN – Lisa Hayati SS M.I.Kom akhirnya menyelesaikan pendidikan Magister Ilmu Komunkasi FISIP USU (S2), Senin (7/3/2022). Bahkan wanita berusia 44 tahun ini meraih predikat Cumlaude dengan IP 3,84. Dan ini nilai tertinggi di Magister Ilmu Komunikasi FISIP USU

Lisa Hayati dinyatakan lulus bersama 3.335 wisudawan periode II Tahun Ajaran 2021/2022 yang dilantik langsung oleh Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Dr. Muryanto Amin S.Sos M.Si di Auditorium USU.

Kepada awak media, Lisa Hayati mengaku bersyukur karena telah menyelesaikan pendidikan di jenjang pasca sarjana (S2) tersebut. Kedepannya, ia menyatakan akan mengaplikasikan ilmu yang diperoleh di bangku kuliahnya kepada masyarakat, sebagai bentuk pengabdiannya.

Dia pun mengaku, apa yang telah diraihnya, tak terlepas dari dukungan keluarga dan teman-teman dekat. Dan apa yang telah diraih, diharapkan Lisa dapat membanggakan keluarganya.

“Tak lupa pula saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyelesaikan studi pasca sarjana saya, dan memperoleh predikan cumlaude. Terutama ucapan terima kasih kepada keluarga dan teman-teman, yang selalu memberi support kepada saya,” ucap wanita yang menetap di Jl. Perjuangann Pulo Brayang Bengkel, Kec. Medan Timur, Medan, ini.

Sesuai dengan motto hidupnya: Lakukan yang terbaik maka hasilnya akan baik, buah hati dari pasangan Alm. Mursalim dan Syamsiah, akan senantiasa memotivasi dirinya untuk terus berbuat demi kepentingan masyarakat, berupaya memberikan andil menciptakan lapangan pekerjaan. Apalagi saat ini bursa kerja sudah hypercompetitive labour market, serta harus terus bertransformasi untuk merespon disrupsi yang menerpa kehidupan.

“Saya akan terus berupaya mentransformasikan diri sendiri untuk selalu menjadi pembelajar yang tangguh dan transformasi dari warga manual menjadi warga digital. Tentunya sesuai dengan keilmuan yang saya miliki,” ucap ibunda dari Callista Almahyra (10) dan Clemira Teandra (4) ini.(*/js)

Tinggalkan Balasan