Ketua Golkar Labura Kembali Gelar Jumat Berkah di Masjid Ar-Rohim Aek Tampang

BERITAKARYA.COM, LABURA – Ketua DPD II Partai Golkar Labuhanbatu Utara (Labura), Hendriyanto Sitorus SE MM, kembali menggelar ‘Jumat Berkah’. Pada Jumat ke-11 di tahun 2022 ini, kegiatan tersebut kembali digelar di Masjid Ar-Rohim, Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan NA IX-X, Jumat (18/3/22).

“Allhamdullillah, kembali di hari Jumat kesebeleas ini Partai Golkar labura melaksanakan kegiatan Jumat berkah di masjid Ar-Rohim, Kelurahan Aek Tampang. Ratusan nasi kotak dibagikan kepada jamaah usai shalat Jumat untuk makan siang,” kata Hendriyanto Sitorus melalui Sekjen DPD II Golkar Labura, H Indra SB Simatupang SH MKn.

Pantauan di lokasi, petugas Golkar Labura menggunakan mobil box berisi ratusan nasi kotak stand by di halaman masjid. Begitu shalat Jumat berakhir, mereka mengarahkan jamaah untuk antre dalam pembagian nasi kotak. Jamaah pun mengucapkan terimakasih, apalagi Jumat berkah ini telah berlangsung sejak dulu dan tetap dilanjutkan hingga kini.

H Indra SB Simatupang mengatakan, Jumat Berkah ini merupakan warisan H Kharuddinsyah Sitorus SE, ayahanda Hendriyanto Sitorus yang merupakan Bupati Labura. “Bapak Hendriyanto Sitorus Insya Allah akan terus melanjutkan warisan kegiatan Jumat Berkah yang telah berjalan sejak tahun 2013 lalu,” ungkapnya. (*/ht)

Tinggalkan Balasan