Jelang Ramadhan, AGAS JAYA FC Gelar Turnamen Sepak Bola Memperebutkan Piala Kepala Urung Sepuluh Dua

BERITAKARYA, HAMPARANPERAK – Jelang Ramadhan, AGAS JAYA FC menggelar turnamen sepak bola usia 10-12 tahun di Lapangan Agas Jaya FC Hamparan Perak, pada Minggu (27/3/2022). Turnamen ini memperebutkan Piala Kepala Urung Sepuluh Dua Kuta yang merupakan gelar dari Datoq Adil Haberham.

Dari pantauan awak media, turnamen sepakbola tersebut dibuka langsung oleh Datoq Adil Haberham. Terlihat juga antusias dari tim-tim sepakbola yang berlaga dalam turnamen yang digelar setiap tahunnya itu.

“Dengan digelarnya turnamen ini, tentunya kita harapkan akan lahir talenta-talenta muda sepakbola yang nantinya dapat menjadi atlet-atlet professional,” ungkap Datoq Adil.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan hingga terlaksananya turnamen tersebut.

“Terima kasih juga kepada Ketua DPD I Golkar Sumatera Utara Bapak H Musa Rajekshah, yang juga telah memberi support, dan telah menyatakan bersedia untuk membantu memugar Lapangan Agas Jaya ini, sehingga nantinya dapat dilaksanakan turnamen-turnamen dengan skala yang lebih besar,” ungkap Datoq Adil Haberham.

Tak lupa pula ia mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil meraih juara dalam turnamen menyambut Ramadhan ini.

“Selamat kepada para Juara, mudah-mudahan turnamen ini dapat dijadikan pemicu semangat untuk berlatih lebih keras lagi,” harap Datoq Adil, mengakhiri.

Tampak hadir dalam pembukaan turnamen ini, mantan Ketua Umum PSSI Prof Dr Djohar Arifin Husein mantan ketua umum PSSI, yang kini menjabat Anggota Komisi 10 DPR RI komisi yang membidangi pendidikan kebudayaan.(*/js)

Tinggalkan Balasan