Tim Genio Bawa Pulang Trofi Musa Rajekshah, Edi Bahagia: Usai Lebaran Kita Gelar Turnamen Golkar Sumut dan Langkat

BERITAKARYA.COM, LANGKAT – Tim Genio berhasil meraih juara pertama dalam Open Tournamen Volleyball Ramadhan Cup 2022 yang berlangsung di Lapangan Dusun 6, Desa Aman Damai, Kecamatan Sirapit, Kabupaten Langkat, Jumat (1/4/22).

“Tim Genio berhasil meraih trofi Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah SSos MHum dan uang pembinaan sebesar Rp1,5 juta,” kata penggerak kejuaraan, Edi Bahagia Sinuraya, yang juga Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Langkat.

Kemudian berturut-turut, juara kedua diraih Tim Syafir yang berhak atas trofi Pelaksanan Tugas (Plt) Bupati Langkat Syah Afandin dan uang pembinaan sebesar Rp1 juta; Tim Aman Damai yang membawa pulang trofi Plt Ketua DPD Golkar Langkat Edi Surahman Sinuraya dan uang pembinaan Rp500 ribu; serta Tim Samsat Langkat dengan trofi Kepala Desa Aman Damai dan uang pembinaan sebesar Rp250 ribu.

Edi Bahagia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia, kepala desa dan masyarakat Desa Aman Damai, yang telah mendukung turnamen yang digelar selama satu hari tersebut.

“Dengan kegiatan ini semoga memotivasi generasi muda untuk bergiat dalam berola raga. Kalau tidak ada halangan, lepas lebaran nanti (coming soon) akan kita buat Turnament Bola Voli Partai Golkar Sumut dan Partai Golkar Langkat,” sebut Edi Bahagia.

Dia mengatakan, berbagai kegiatan positif, termasuk kejuaraan olahraga akan membawa generasi muda terhindar dari bahaya narkoba. Karenanya, Edi mengajak kader Golkar lainnya untuk menginisiasi berbagai kegiatan olahraga. (*/ht)

Tinggalkan Balasan