Hendriyanto Sitorus Melayat dan Berduka Cita Atas Berpulangnya Tokoh Pemekaran Labura

BERITAKARYA.COM, LABURA – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Hendriyanto Sitorus SE MM, menyampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya Wakil Ketua DPRD yang juga tokoh pemekaran Labura, H Amran Pasaribu.

Ungkapan duka cita mendalam tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Labura itu saat melayat ke rumah duka. Selain ungkapan duka cita, ia juga meminta pihak keluarga tabah dan terus mendoakan almarhum. “Inalillahi wa inna ilaihi raji’un. Telah berpulang ke rahmatullah H Amran Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, tokoh pemekaran Labura,” tulis Hendriyanto di unggahan media sosialnya seperti dilihat, Sabtu (16/4/22).

Hendriyato mengatakan, sebagai pribadi dan sebagai bupati, ia merasa sangat kehilangan. Pasalnya, selama ini almarhum tak pernah berhenti memberikan sumbangsih untuk kemajuan Kabupaten Labura “Saya merasa kehilangan salah seorang tokoh yang selama ini menghibahkan tenaga, waktu dan pikirannya untuk kemajuan masyarakat Labura,” sebutnya.

Suami dr Rama Dhona Sihotang ini pun bersaksi bahwa almarhum adalah orang yang baik, karenanya ia meminta semua pihak melanjutkan perjuangan almarhum. “Saya beserta seluruh keluarga dan atas nama pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, saya bersaksi bahwa beliau orang baik,” tambahnya.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan, jaga nama baik almarhum, pegang dan lanjutkan perjuangan beliau sehingga menjadi amal jariyah yang terus mengalir kepadanya,” tandasnya. (*/ht)

Tinggalkan Balasan