Ketua Golkar Sibolga Berbagi Sirup Kepada Jamaah Tarawih Masjid Al Jamil

BERITAKARYA.COM, SIBOLGA – Peduli dan bermanfaat untuk umat. Inilah yang terus dilakukan Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori SH MAP. Dalam setiap kesempatan, ia selalu menyisihkan penghasilannya sebagai Pimpinan DPRD untuk membantu dan berbuat baik kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan pada Minggu malam (17/4/22), Jamil kembali berbagi sirup kepada jamaah shalat tarawih di Masjid Al Jamil, Kota Sibolga. Kegiatan tersebut dilakukan usai buka puasa bersama yang disponsori Jamil bersama Badan Kemakmuran Masjid (BKM) tersebut. Seperti diketahui, sirup merupakan salah satu minuman yang banyak dibutuhkan umat saat berlebaran.

Jamil mengatakan, acara buka puasa bersama dan pembagian sirup tersebut merupakan hasil dari honor kegiatannya sebagai wakil rakyat. Dia menyebutkan, dengan kegiatan tersebut semoga membawa keberkahan baginya sebagai pimpinan dewan. “Ini merupakan hasil dari SPPJ (surat perintah perjalanan dinas) DPRD Sibolga,” terangnya.

Sebelumnya Jamil juga membuat gebrakan yang meringankan pedagang kecil. Beberapa waktu lalu, saat para pedagang menjerit dengan tingginya harga minyak goreng, Jamil berbagi minyak goreng kemasan 2 liter kepada para pedagang. Ia turun langsung menemui para pedagang di lapaknya dan memberikan bantuan secara langsung. (*/ht)

Tinggalkan Balasan