Lions Club, Best Club dan Yayasan Marga Goh Salurkan Bantuan Sosial

BERITAKARYA.COM, MEDAN – Yayasan Sosial Marga Goh Medan, bersama Best Club’ dan Lions Club’ Medan Kota menyalurkan paket sembako kepada 100 keluarga yang membutuhkan di seputaran Sekretariat Yayasan Marga Goh Medan, Jalan Bambu l, Medan, Minggu (17/4/2022).

Paket bantuan berisi beras 5 kilogram, ifu mi, bubuk teh, gula minyak goreng, kecap, susu satu kaleng dan angpao.

Hadir saat pembagian sembako Ketua Panitia dari Yayasan Marga Goh Henry Wu, Presiden Lions Club’ Medan Kota Lions Sany Hu, dan Presiden Best Club’ Elisa serta jajaran pengurus masing-masing club.

Proses pembagian berjalan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan.

Panitia dan relawan dengan penuh keramahtamahan memberikan paket bantuan kepada penerima.

“Kita bersyukur hari ini kita bersama sama tiga organisasi sosial membagikan bantuan kepada 100 warga duafa. Mereka berasal dari para pemulung, tukang sampah, tuna daksa dan lainnya. Kita berharap bantuan ini membantu warga yang akan menghadapi Idulfitri,” ucap Henry Wu.

Hal serupa dikatakan Elisa Presiden Best Club’. “Terimakasih kita ucapkan kepada para donatur dan relawan yang peduli kemanusiaan,” sebutnya.

Salah seorang penerima, M Syahnan mengaku bahagia mendapat bantuan.

 “Kami sangat senang dapat bantuan ini. Dalam situasi ekonomi saat ini, bantuan seperti ini sangat membantu. Terimakasih kepada donatur dan relawan yang peduli dengan kami,” ucapnya. (*/ds)

Tinggalkan Balasan