IIPG Tebing Tinggi Berbagi Minyak Goreng Murah, Rp5.000 per Kemasan, Untuk Ringankan Beban Masyarakat

BERITAKARYA.COM, TEBING TINGGI – Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kota Tebing Tinggi kembali membuat gebrakan. Menghelat program humanis untuk meringankan beban masyarakat dengan bakti sosial ‘Berbagi Minyak Goreng Murah’.

Kegiatan ini berlangsung di Rumah Golkar Tebing Tinggi, Jalan Simalungun, Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir. “Minyak goreng murah ini murni untuk membantu meringankan beban masyarakat, terutama saat bulan suci Ramadhan,” kata Ketua IIPG Kota Tebing Tinggi, Denilah Shofa SH MKn, Kamis (21/4/22).

Diketahui, beberapa bulan terakhir minyak goreng merupakan kebutuhan rumah tangga yang paling memberatkan masyarakat. Di pasaran harganya melejit. Bahkan, sempat mengalami kelangkaan. Pemandangan ibu-ibu yang mengantre minyak goreng murah, juga sempat terjadi.

Meski pasokan mulai normal, namun saat ini harga minyak goreng masih tergolong mahal, terutama yang kemasan. “Berangkat dari kondisi ini, IIPG menggelar kegiatan ini. Harganya sangat murah, hanya Rp5.000 per kemasan. Untuk mendapatkannya, masyarakat bisa mendatangi Rumah Golkar Tebing Tinggi,” terang Denilah.

Istri Ketua DPD Partai Golkar Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution SH MH ini menyebutkan, IIPG menyediakan sebanyak 1.000 liter minyak goreng. Dengan jumlah sebanyak ini diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang bisa menjangkau minyak goreng ini. “Kita sediakan 1.000 liter,” tambahnya.

Denilah berharap, melalui kegiatan ini masyarakat akan semakin dekat dengan Partai Golkar, dan bahkan bisa menjadi kader baru. Kegiatan ini sekaligus juga membukti Golkar merupakan partai politik (parpol) yang peduli dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. (*/ht)

Tinggalkan Balasan