Musa Rajekshah Ajak Warga Sumut Meriahkan ‘Bukit Lawang Jungle Trail Run 2022’

BERITAKARYA.COM, MEDAN – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) H Musa Rajekshah SSos MHum mengajak warga Sumut untuk meramaikan sport tourism, menjelajahi ‘Paru-paru Dunia’: Hutan Taman Nasional Gunung Leuser di Kabupaten Langkat.

Yup! Kegiatan sport tourism tersebut bertajuk ‘Bukit Lawang Jungle Trail Run 2022’ yang akan berlangsung pada 27-28 Mei 2022. Bagi yang berminat diminta untuk segera registrasi.

“Lari di kota mungkin kita sudah sering, kalau lari di hutan? Nah, ini dia, Bukit Lawang Jungle Trail Run 2022 yang akan digelar tanggal 27-28 Mei 2022 di Bukit Lawang. Dengan rute tak biasa, penuh tantangan menjelajah paru paru dunia, Hutan Taman Nasional Gunung Leuser,” tulis Musa Rajekshah yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sumut di akun media sosialnya seperti dilihat, Kamis (21/4/22).

“Penasaran? Pengen ikut? Silahkan click ke arrasadventure.com atau check Instagramnya di @arrasadventure ya,” tambahnya.

Lomba ini memiliki kategori 7 Km, 11 Km, 24 Km, dan 42 Km dengan kategori peserta family, pelajar, umum (usia 40) ke bawah), master (usia 40 ke atas), militer dan polisi. Bagi yang berminat bisa menyesuaikan dengan kategori yang disiapkan panitia. (*/ht)

Tinggalkan Balasan