Alhamdulillah! Kolaborasi FEVCI Sumut dan Pemko Binjai Gelar Baksos Ramadhan

BERITAKARYA.COM, BINJAI – Pemko Binjai berkolaborasi dengan Komunitas Ford Everest Club Indonesia (FEVCI) Chapter Sumut menggelar buka puasa bersama yang diawali dengan kegiatan bakti sosial (baksos) berbagi paket sembako kepada 89 orang mustahaq, Kamis (28/4/22).

Kegiatan tersebut digelar di Rumah Dinas Wakil Walikota Binjai tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Walikota, H Rizky Yunanda Sitepu, dan istri, Winda Widya Sebayang, mewakili Ketua FEVCI Chapter Sumut, Zulkhairi Pahlawan, dan seluruh jajaran pengurus.

“Alhamdulillah, baksos Ramadhan FEVCI Sumut Jilid 2 tahun 2022 ini, kita dapat berbagi dengan 89 orang mustahaq. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kelimpahan rezeki, sehingga dapat mengulang kesempatan baik ini,” kata Rizky yang merupakan kader Partai Golkar.

Sementara, mewakili Ketua FEVCI Chapter Sumut, Zulkhairi Pahlawan, yang juga Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Tapteng dalam sambutannya mengatakan, kegiatan berbagi kepada sesama ini akan terus dilakukan.

“Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dan kami berharap doa dari para mustahaq agar FEVCI Sumut tetap konsisten untuk berbuat dan berguna bagi masyarakat Sumut,” kata Zulkhairi yang juga Wakil Koordinator Bidang (Wakorbid) Kesra DPD Partai Golkar Sumut.

Tak cuma itu,  FEVCI juga akan terus membantu pemerintah daerah di Sumut dalam bidang sosial dan pariwisata. “Kami juga akan terus mendukung program-program Pemvrov Sumut di bidang sosial dan pariwisata. Dan, Inshaallah semoga Kkgiatan baksos ini menjadi ladang amal jariyah untuk kita semua. Aaminnn!” tandasnya. (*/ht)

Tinggalkan Balasan