Hendriyanto Sitorus Tinjau 4 Posko Arus Mudik Idul Fitri 1443 H di Labura

BERITAKARYA.COM, LABURA – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Hendriyanto Sitorus SE MM, didampingi Wakil Bupati, H Samsul Tanjung, dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) meninjau Posko Pengamanan Mudik Idul Fitri 1443 H, Kamis (28/4/22).

“Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara mendukung kegiatan posko pengamanan mudik lebaran. Saya dan Bang Samsul Tanjung beserta Kadishub, Kasatpol PP dan Dinkes meninjau 4 lokasi titik pendirian posko pengamanan arus mudik lebaran 1443 H di Kabupaten Labuhanbatu Utara,” kata Hendriyanto yang juga Ketua DPD Partai Golkar Labura.

Hendriyanto mengatakan, selain untuk pengamanan arus mudik, posko-posko yang didirikan juga bisa digunakan pemudik sebagai tempat istirahat dan berbuka puasa. “Posko-posko pelayanan yang dibentuk oleh pemerintah daerah nantinya diharapkan bermanfaat untuk para pemudik, selain sebagai tempat pengaturan arus lalu lintas juga bisa di jadikan tempat istirahat serta lokasi berbuka puasa,” jelasnya.

Pelayanan untuk para pemudik di posko-posko tersebut juga dilakukan dengan maksimal. Pihaknya juga menyediakan tenaga medis yang siap melayani kesehatan para pemudik. “Diperediksi tahun ini akan ada lonjakan arus mudik yang luar biasa, mengingat sudah dua tahun kita tidak diperbolehkan mudik,” sebutnya.

“Nantinya posko-posko yang tersedia tidak hanya melakukan pengamanan saja. Pelayanan umum untuk kesehatan dan yang lainnya juga kita siapkan. Karena nanti ke depannya belum diketahui kemacetan yang terjadi di jalan,” tandasnya. (*/ht)

Tinggalkan Balasan